sebuah kejadian mengejutkan telah terjadi!

aaah..ini dia mari kita mulai. tapi sangat malas rasanya. baiklah!

tadi siang kira - kira hari ini sembari menunggu kelas bahasa spanyol, si binyo mengeluarkan ion-nya dan memainkan GTA san andreas (klasik namun tetap menyenangkan) tiba saatnya lody ingin gantian bermain, mungkin dia sangat senang setelah menyantap makanan favoritnya : rante. lody tampaknya senang sekali bagai anak kecil yang mendapatkan selembar uang 500 rupiah cetakan tahun 1990 bergambar anak kalimantan sedak duduk.

setelah kelas rampung saya/gua/hamba segera menuju motor di parkiran yang kira - kira berjarak 50 kaki (ukuran kaki orang bekasi). di sana sudah terlihat sosok beberapa orang yang entah sedang apa, mungkin sedang wak-wok-wak-wok. biarkanlah, i don't care.

akhirnya menyalalah mio putih yang baru 1 tahun lebih itu diperwani. melajulah dia dengan kecepatan tidak lebih dari 8000m/jam, melewati rimbunnya pepohonan taman bang Ma'il. setibanya di perempatan antara matraman-pramuka-salemba-manggarai sembari menunggu munculnya sang cahaya hijau yang sangat orang - orang cintai.

TIBA -TIBA terlihat sebuah motor yang melintas menerobos lampu-tiga warna dengan kecepatan apa adanya. TERNYATA EH TERNYATA sosok tersebut adalah bagus darmawan yang sering menggunakan montor matik nouvo. DAN yang lebih mengagetkan lagi tampaknya dia tidak sendiri. BAGUS terliah sedang membonceng seorang WANITA dengan rambut yang panjangnya tidak begitu panjang dan pendeknya tidak begitu pendek.

mungkin cukup untuk menutupi bagian lehernya. mungkin mereka akan HIDUP BAHAGIA selamanya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

not enough GARING, to much stantard..
keep garing vorever..

bye me the tul..

Dianto mengatakan...

garing nugroho!!